Sabtu, 01 Januari 2011

My First Post in 2011

ya g kerasa 365 hari saya lewati tahun 2010,,tahun yang penuh cerita,penuh pelajaran berarti,
manis pahit asam manis,,pokoknya 2010 adalah salah satu tahun yang g akan pernah dilupain..
ketemu orang2 baru wktu KKN di mekarjaya,,orang2 penuh watak yang berbeda...

yah tentu yang paling berkesan adalah penghujung tahun,,bulan terakhir di 2010 dilalui dengan penuh "masalah"..y begitulah masalah percintaan...

namun tepat hari terakhir 2010 .. saya bertekad..melupakan itu semua,,memulai lembaran hidup baru..SENDIRIAN...
y kata2 dari seseorang yang membuat saya terlecut untuk jauh memperbaiki diri..tanpa menyalahkan siapapun...mengaplikasikan ilmu2 yang sudah saya terima khusunya ilmu2 agama...
menjadi muslim seutuhnya..tanpa memilih2 hukum yang ada..tidak ada lagi namanya pacaran,,merokok,,minum2 khamar..

lebih meningkatkan solat sunnah,,memperbanyak shaum sunnah..itu yang harus saya lakukan di 2011 ini..bukan mikirin cewe2 buat dijadiin pacar..tapi tentu harus tetap menjaga hubungan baik dengan semuanya dan berdasarkan hukum yang diajarkan..
bukan mau sok suci nulis kaya ginian,,tp toh mungkin bisa jadi pengingat saya juga klo selagi baca blog ini lagi....

terimakasih buat orang2 yang sering mengkritik saya,,karena kalian lah saya akhirnya sadar sudah saatnya berubah,,benar2 berubah...

dan resolusi 2011 adalah mesti sidang UP paling lambat bln april 2011..sidang kolokium nov 2011..itu harus...karena dengan begitu lah orang tua saya bisa bangga

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang mahasiswa tingkat 4 (pada 2011) di universitas negeri ternama dikota Bandung (tepatnya di kota Sumedang)ambil bidang studi teknik pertanian (ceritanya mau jadi petani berdasi amin!!) saya anak ke3 dari 3 bersaudara. karena jarak dari rumah ke kampus jauh saya khawatir tua dijalan..huhu