Minggu, 16 Januari 2011

ANSWER OF MY PRAY

penantian panjang..y penantian panjang itu akhirnya berujung juga..
usaha keras,,doa yang banyak..dan menyerahkan semuanya pada sang Khalik..
hari itu menjadi salah satu hari yang terindah..tepat 3 hari hari kelahiran saya..tepat 3 hari usia saya genap dikepala 2..DIA hadir menjadi kado terindah..
walaupun agak rancu karena hanya melalui pesan singkat..namun perasaan tidak bisa berbohong..kata hati yang berbicara,melepas semua ego masing-masing..mengukuhkan dalam 1 tujuan,1 hati,1 cinta..

I HOPE YOU WILL BE ANSWER OF MY PRAY..amin Ya Rab

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih untuk blog yang menarik

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang mahasiswa tingkat 4 (pada 2011) di universitas negeri ternama dikota Bandung (tepatnya di kota Sumedang)ambil bidang studi teknik pertanian (ceritanya mau jadi petani berdasi amin!!) saya anak ke3 dari 3 bersaudara. karena jarak dari rumah ke kampus jauh saya khawatir tua dijalan..huhu