Sabtu, 30 Mei 2009

ISO 9001:2009

Fakultas kita tercinta.
Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTIP) Universitas Padjajaran (UNPAD)
akan menerima sertifikasi pelayanan Internasional. Dalam masa percobaan ini (emang kita kelinci dicoba-coba), semua civitas akademika dituntut untuk mempunyai visi yang jauh lebih baik.
Sarana-sarana baru telah disediakan (padahal cuman buat dosen ama staf doank) mulai dari ruangan berAC sampai absen sidik jari (siga diluar negeri wae/swasta atuh luar negeri mah..hehe)
semua itu diberikan untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa utamanya.

Tapi, mahasiswa kurang merasakan pelayanan yang baik. kuliah kepanasan klo lagi panas terik. klo ujan bocor ruangannya (katanya gedung baru). pokoknya menyedihkan deh. bukannya mau nyepet nih yah tapi sertifikasi hanya terasa oleh dosen ama staff ajah. mahasiswa sih belom, g taw g akan.

Yah moga ajah semester depan kita sudah merasakan apa itu ISO. jangan ora ISO memberikan pelayanan yang baik. jangan lupa klo uda ISO g ada tuh ganti jadwal, dosen telat, dosen magabut dll.

Jangan lupa juga UNPAD ga masuk 200 universitas terbaik seAsia. ITB,UGM,UI yang belom ISO ajah bisa masuk. yah berdoa aja dah.yang terbaik untuk jurusan,fakultas, dan kampus tercintah.aminn

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang mahasiswa tingkat 4 (pada 2011) di universitas negeri ternama dikota Bandung (tepatnya di kota Sumedang)ambil bidang studi teknik pertanian (ceritanya mau jadi petani berdasi amin!!) saya anak ke3 dari 3 bersaudara. karena jarak dari rumah ke kampus jauh saya khawatir tua dijalan..huhu