Selasa, 19 Mei 2009

Agriculture Engineering Futsal Champions League 2009


Sumedang (16/5)
Sabtu,16 Mei 2009 telah dibuka pertandingan futsal invitasi yang diselenggrakan oleh Agriculture Engineering Futsal Holic 2008 untuk pencarian dana ospek jurusan PDKT 2009 dan menjalin persahabatan antar jurusan yang diundang.


Kompetisi ini diikuti oleh 4 fakultas ternama di UNPAD kampus Jatinangor,yaitu FTIP sebagai tuan rumah,Fakultas Teknik Geologi,Fakultas Psikologi ,FPIK dan FISIP yang diwakili oleh 3 tim ANE,1 tim ANI dan 1 tim Ilmu Pemerintahan.

Walaupun pada awalnya terjadi kesalahan teknis karena bentroknya jadwal dengan teman-teman kita nan jauh di mato. akhirnya pembukaan dapat berjalan dengan lancar.

Pertandingan perdana antara tim Xie law Men vs Power AN yang berkesudahan 2-1 menjadi satu-satunya tim tuan rumah yang dapat meraih kemenangan. Di pertandingan selanjutnya tim tuan rumah yang diwakili oleh Teetan 7 (TMIP 2007) ditahan imbang oleh tim Ranger AN dengan skor 2-2 (penuh faktor Luck). kemudian tim Torpedo Maut (TMIP 2008) dicukur habis dengan skor 8-0 oleh FTG, yang melakukan selebrasi kemenangan penuh kontroversial dan didukung oleh banyak suporternya. Pertandingan penutup dihari ini adalah antara TMIP 06(A) yang harus mengakui keunggulan tim ANI 2008 dengan skor 5-2.

Jadilah pembukaan yang menyuguhkan pertandingan luar biasa.\
tunggu reportase berikutnya terima kasih

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang mahasiswa tingkat 4 (pada 2011) di universitas negeri ternama dikota Bandung (tepatnya di kota Sumedang)ambil bidang studi teknik pertanian (ceritanya mau jadi petani berdasi amin!!) saya anak ke3 dari 3 bersaudara. karena jarak dari rumah ke kampus jauh saya khawatir tua dijalan..huhu