Minggu, 12 Desember 2010

INDAH PADA WAKTUNYA

Mengawali hubungan dengan cara yang berbeda..kenal dulu dirinya sebagai sahabat gebetan..
lama-lama bukannya makin suka ama c gebetan malah suka ama si dia..aneh memang tapi itulah keadaannya..

mencoba mengenal dirinya lebih dalam..namun keterbatasan dan halangan membuat saya tidak dapat melakukannya...kalimat "Aku sayang kamu,tapi aku g boleh sayang ama kamu" melecut hati saya untuk semakin serius menjalani hubungan ini.

saya bukan saya yang dulu..bukan saya yang selalu mengejar banyak wanita untuk kesenangan..saya kan selalu membuktikan semua keseriusan saya pada dia..dan semoga dia mengerti..karena segala sesuatu pasti AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang mahasiswa tingkat 4 (pada 2011) di universitas negeri ternama dikota Bandung (tepatnya di kota Sumedang)ambil bidang studi teknik pertanian (ceritanya mau jadi petani berdasi amin!!) saya anak ke3 dari 3 bersaudara. karena jarak dari rumah ke kampus jauh saya khawatir tua dijalan..huhu